Jumat, 13 November 2015

Toko Hajar Jahanam Jakarta Timur

Toko Hajar Jahanam Jakarta Timur - idak semua orang boleh menggunakan produk batu hajar jahanam mesir. Obat ejakulasi dini asal Mesir ini tidak boleh digunakan oleh penderita alergi kulit karena akan memperparah tingkat penyakit. Kulit orang Indonesia kebanyakan tipis sehingga akan menimbulkan efek yang cukup kuat. Bila tidak tahan, bisa menyebabkan berbagai gangguan, termasuk iritasi. Kenali jenis kulit anda sebelum menggunakannya.


batu hajar jahanam mesir juga tidak bisa digunakan oleh orang yang tidak tahan panas. Kuit pasien berbeda-beda, ada yang tidak suka dengan rasa panas sehingga mereka akan kehilangan gairahnya bisa dipaksa menggunakan hajar jahanam.
Bila anda tidak mengalami dua masalah di atas, berarti bisa mencoba hajar jahanam dari Mesir tersebut. Syaratnya harus digunakan sesuai dengan petunjuk, yaitu mengoleskan dua kali saja dan tunggu hingga terasa panas. Kemudian cuci bersih dan baru melakukan hubungan dengan pasangan. Bila anda tidak menggunakan hajar jahanam sesuai dengan aturan, maka kemungkinan akan timbul efek samping seperti kepanasan, kehilangan gairah, atau obatnya tidak bekerja sesuai dengan fungsinya.
Bagi anda yang punya alergi silahkan konsultasi dengan dokter ahli seksualitas untuk mendapatkan produk yang tepat. Produk anastesi yang dipakai tidak boleh membuat alerginya kambuh. Katakan pada dokter mengenai keluhan anda sehingga dokter akan memberikan resep tepat.
Terkadang pengguna batu hajar jahanam mesir tidak menyangka kalau dirinya menderita alergi. Nah, ketika anda merasakan tidak nyaman saat memakai hajar jahanam, misalnya timbul rasa gatal, kemerahan, atau agak melepuh, berarti harus segera dicuci dan pemakaian dihentikan. Itu artinya anda tidak cocok dengan obat tersebut.
Bagi anda yang tidak suka dengan rasa panas bisa menggunakan anastesi merk lain, misalnya saja foredi. Anastesi ini memang lebih mahal tapi cukup bersahabat dengan kulit yang sensitif. Jadi, kenalilah diri anda sendiri sebelum memutuskan untuk menggunakan suatu produk.
Pengguna hajar jahanam pemula hendaknya mencoba yang cair dulu dengan dosis rendah agar tidak kaget. Hajar jahanam cair harganya lebih murah dan panasnya tidak begitu menyengat dibandingkan dengan batu hajar jahanam mesir.

Obat Herbal Anti Ejakulasi Dini
Toko Hajar Jahanam Jakarta Timur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Posting Komentar